Friday, August 24, 2012

Tiga Raksasa Antre Maicon

MILAN, - Pamor bek Inter Milan, Douglas Maicon, terbukti masih mengkilap. Tiga raksasa kembali menyatakan minatnya meminang talenta pesepak bola Brasil itu.

Maicon telah diberi lampu hijau allenatore Andre Stramaccioni untuk meninggalkan Giuseppe Meazza.

Seperti dilansir Goal, Jumat (24/8/2012), agen si pemain menyatakan Manchester City, Chelsea, dan Real Madrid mengantre meminang servis kliennya.

"Benar, memang ada ketertarikan dari City, Madrid, dan Chelsea," tegas Roberto Calenda, agen Maicon, kepada Calcio Mercato.

Menurutnya, Maicon ingin mencari tantangan baru dan Inter tengah menyortir pinangan berkelas dari sejumlah klub. Wajar, pria berusia 31 tahun itu ingin hengkang, mengingat gelar juara prestisius antarklub level lokal, Eropa, dan internasional pernah dirasakannya. Namun, Calenda menegaskan kliennya tak akan berlaga lagi di Italia.

"Tak mungkin ia akan pergi ke AC Milan atau Juventus," tandasnya.

Enam musim mengenakan kostum "I Nerazzurri, Maicon tak tega mengkhianati para Interisti.

"Ia juga bisa saja bertahan di Inter," ujar Calenda lagi.

Meski sudah mendapatkan bek kanan Olympique Marseille, Cesar Azpilicueta, "The Blues" masih tetap ngebet mendaratkan Maicon.

Di lain pihak, Pelatih City Roberto Mancini tampaknya masih belum merasa lengkap dengan para talenta yang dipunyainya. Ia ingin memperdalam alternatif skuad sebelum bursa transfer berakhir sepekan lagi dan Maicon jadi salah satu bidikannya.

Sementara Madrid adalah peminat lama Maicon. Problem gaji menjadi pengganjal "El Real" mendatangkannya di Santiago Bernabeu.

 

No comments:

Post a Comment