Wednesday, August 15, 2012

CLS & SM Antusias Hadapi Laga

(Foto: Dok. NBL)
(Foto: Dok. NBL)

SURABAYA – Duel pembuka, antara CLS Knights dan Satria Muda, pun disambut antusias. Octaviarro “Ocky” Romely Tamtelahitu, pelatih Satria Muda, menyebut ajang itu sebagai ujian awal. Timnya punya target jelas: Jadi juara Tournamen Pramusim.
 
Seperti diketahui, Turnamen Pramusim NBL ini dibagi menjadi dua grup. Grup A dihuni Satria Muda Britama Jakarta, Garuda Bandung, CLS Knights Good Day Surabaya, Bimasakti Nikko Steel Malang, Pacific Caesar Surabaya, dan NSH GMC Riau.
 
Sementara grup B diisi Dell Aspac Jakarta, Pelita Jaya Esia Jakarta, Hangtuah Sumsel IM, Stadium Jakarta, Comfort Mobile BSC Jakarta, dan Satya Wacana Angsapura Salatiga. Duel CLS vs SM akan menjadi laga pembuka di turnamen ini.
 
“Para pemain SM sudah terbiasa menghadapi tekanan berat di pertandingan pembuka. Laga itu akan menjadi ujian kesiapan mereka, berupaya merebut kembali gelar juara Preseason Tournament,” ujarnya, dalam rilis yang didapat Okezone, Rabu (15/8/2012).
 
Sementara itu, CLS akan mencoba menunjukkan permainan barunya di laga pembuka tersebut. Tim itu punya pelatih baru asal Filipina, Edward Vergiere, yang akrab dipanggil dengan sebutan “Coach Dong.”
 
“Saat ini saya masih beradaptasi dengan gaya permainan tim-tim di Indonesia. Saya mengenal Satria Muda. Mereka punya pemain dengan materi juara. Tapi saya yakin pemain kami punya motivasi tinggi untuk mempertahankan gelar Preseason Tournament di hadapan publik sendiri,” paparnya.
 
Speedy NBL Indonesia 2012-2013 diselenggarakan oleh PT DBL Indonesia bersama Telkom Speedy sebagai title partner. Kompetisi ini juga mendapat dukungan penuh dari League dan Mikasa sebagai official supplie.
(hmr)

No comments:

Post a Comment