Tuesday, August 28, 2012

Jumat, Penentuan Masa Depan "The Hunter"


PATRIK STOLLARZ / AFPBomber Schalke dari Belanda, Klaas-Jan Huntelaar, meninggalkan lapangan hijau seusai laga Bundesliga melawan tuan rumah Hanover 96, Minggu (26/8/2012).

SCHALKE, — Klaas-Jan Huntelaar belum juga mau meneken kontrak baru hingga Selasa (28/8/2012). Padahal, musim panas tahun depan kontraknya bersama Schalke 04 bakal habis. "The Royal Blues"—sebutan Schalke—pun akan menentukan masa depannya hingga batas terakhir bursa transfer saat ini.

Spekulasi kepergian "The Hunter"—julukan Huntelaar—merebak tatkala bomber Belanda itu enggan menandatangani kesepakatan baru yang telah disodorkan manajemen Schalke.

"Pada saat yang tepat, aku akan memutuskan ke mana masa depanku. Waktunya tak lama lagi," ucap Huntelaar yang dikutip Sportinformationsdienst.

Pelatih Schalke, Horst Heldt, berharap mendapatkan berita baik dari pria berusia 29 tahun itu. Maklum saja, Huntelaar adalah top scorer Bundesliga musim lalu dengan suntingan 29 gol dalam 34 laga. Prestasi itu adalah yang pertama direkam pesepak bola "Negeri Kincir Angin" itu di liga bergengsi "Negeri Boris Becker".

"Huntelaar berada dalam situasi di mana ia akan mendatangkan kesepakatan penting. Ia sedang menimbang segalanya. Itu adil dan sangat masuk akal. Kami tak akan memutuskan hingga Jumat (31/8/2012)," ucap Heldt.

Tak disebut klub mana yang meminati Huntelaar. Tetapi, kalau dilihat dari pernyataan Heldt, banyak raksasa yang mengantre servis "The Hunter". Schalke pun tak mau kehilangan momen membukukan untung besar dari penjualan Huntelaar pada saat-saat terakhir bursa transfer musim panas ini.

No comments:

Post a Comment