Sunday, August 26, 2012

Kalah di Kandang, Allegri Tetap Tenang


DaylifePelatih AC Milan, Massimiliano Allegri.

MILAN, - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menilai pasukannya hanya kurang beruntung kalah pada pekan pertama Serie-A dari Sampdoria 0-1 di San Siro, Minggu atau Senin (27/8/2012) dini hari WIB. Menurut Allegri, Milan sebenarnya memiliki banyak peluang dibanding "Il Samp".

"Pada babak pertama, ada sedikit ketakutan dari kami melawan lawan yang bertahan dengan baik. Setelah jeda, kami memulainya lagi dengan bagus dan hanya tertinggal lewat gol dari sepak pojok," ungkap Allegri.

"Kami memiliki banyak peluang. Tembakan kena tiang, diselamatkan bek lawan di depan garis gawang, dan dimentahkan kiper lawan. Saya tak bisa meminta lebih lagi dari para pemain," lanjutnya.

Allegri tampak tenang mengarungi awal musim dengan hasil negatif. Perlahan, ia yakin Milan bangkit untuk bersaing di papan atas.

"Tak ada yang disalahkan. Kami harus memulai kembali hal yang penting. Para pemain telah menunjukkan kualitasnya. Selalu sulit mengawali musim. Kami perlu tetap tenang agar (performa) kami naik perlahan," pungkas Allegri.

Sumber: Football Italia

 

No comments:

Post a Comment