Thursday, August 23, 2012

Kenapa Mourinho Tak Bawa Kaka?


Dok. DaylifePelatih Real Madrid, Jose Mourinho (kiri), bersama pemain Madrid, Kaka (kanan), pada sesi latihan tim di Valdebebas, 16 Agustus 2012.

BARCELONA, — Tidak dibawanya Kaka saat Real Madrid takluk dari Barcelona pada leg pertama Piala Super Spanyol 2012 di Camp Nou menimbulkan banyak pertanyaan. Apakah pemain Brasil itu sudah tak dibutuhkan Jose Mourinho?

Faktanya, kondisi kebugaran Kaka fit. Mourinho pun dicecar pertanyaan seputar keputusannya "memarkir" Kaka. Ternyata, pelatih asal Portugal itu tak membutuhkan servis Kaka di markas "Blaugrana".

"Tak ada yang berubah. Kaka tak masuk rencana saya pada pertandingan itu. Di bangku cadangan, kami punya Higuain dan Di Maria untuk posisi penyerang dan ada Lass serta Granero sebagai gelandang. Lalu, dua pemain lain (selain kiper) ditempati Marcelo dan (Raphael) Varane," jelas Mourinho dikutip AS.

Pernyataan Mou itu memperjelas bahwa takdir mantan bintang AC Milan tersebut memang tak bersama Madrid musim ini. Beberapa klub seperti "I Rossoneri", Galatasaray, dan Manchester United disebut berminat mendatangkan pemain bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite itu.

Namun, belum ada yang berani mengirimkan proposal penawaran resmi untuk Kaka kepada Madrid.

No comments:

Post a Comment