Wednesday, August 29, 2012

Menang Mudah, Murray Maju ke Babak Ketiga

Andy Murray, belum menemui kesulitan/AP Photo
Andy Murray, belum menemui kesulitan/AP Photo

NEW YORK – Petenis Inggris Raya Andy Murray berhasil melangkah ke babak ketiga US Open setelah menang mudah atas petenis Kroasia Ivan Dodig 6-2 6-1 6-3 dalam waktu kurang dari dua jam.
 
Dodig yang pernah mengalahkan Rafael Nadal dan Jo-Wilfried Tsonga tak punya jawaban atas performa Murray yang bermain dengan cerdas. Di babak ketiga, Murray akan ditantang pemenang antara duo Spanyol, Feliciano Lopez atau Pablo Andujar.
 
Murray yang datang ke US Open dengan status sebagai juara Olimpiade London punya waktu dua hari untuk beristirahat sebelum kembali bertanding pada Sabtu lusa. Namun, Murray yang kini dilatih Ivan Lendl berencana untuk langsung menggelar latihan pada esok malam.
 
“Saya pikir saya bermain dengan baik. Ada banyak reli panjang dan dia bermain dengan baik. Dengan pelatih yang saya punya, saya yakin akan kembali berlatih pada esok malam,” canda Murray seperti dikutip dari Eurosport.
 
Kemenangan Murray ini melengkapi kisah indah Inggris Raya di US Open. Sebelumnya, di sektor putri, Laura Robson sukses mencatat kemenangan sensasional atas juara tiga kali US Open Kim Clijsters.
(auz)

No comments:

Post a Comment