Sunday, August 19, 2012

Ibra Absen Bela PSG


AFP/ LIONEL BONAVENTUREPenyerang PSG, Zlatan Ibrahimovic (dua dari kanan), usai mencetak gol keduanya ke gawang Lorient dalam laga perdana Ligue-1 Perancis, Sabtu atau Minggu (12/8/2012) dini hari WIB. Ia mencetak dua gol dalam laga yang berakhir 2-2 tersebut.

PARIS, - Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic dipastikan absen memperkuat timnya saat melawan Ajaccio dalam lanjutan Ligue 1, Minggu (19/8/2012).

Penyerang asal Swedia itu absen karena belum pulih dari cedera yang dialaminya ketika tampil melawan Lorient, pekan lalu. Akibat cedera tersebut juga, Ibra harus absen membela Swedia dalam pertandingan persahabatan melawan Brasil, (15/8/2012) kemarin.

"Dia akan berlatih hari ini dan setelah itu kami akan mengambil keputusan. Ibra yakin bisa bermain. Namun, kami ingin memastikan tak ada masalah. Jadi, kami masih menunggu," jelas Pelatih Carlo Ancelotti.

Ibra diboyong PSG dari AC Milan pada bursa transfer musim ini. Klub raksasa Perancis itu menggelontorkan dana 20 juta euro (sekitar Rp 240 miliar).

Sejauh ini, penampilan Ibra bersama "Les Parisiens" cukup memuaskan. Dia  memborong dua gol saat ditahan imbang 2-2 oleh Lorient pada laga perdana Ligue 1 pekan lalu. (SS/AP)

 

No comments:

Post a Comment