Wednesday, August 8, 2012

Canales Sah Milik Valencia


Daylife / APGelandang Valencia, Sergio Canales.

VALENCIA, — Meski lebih banyak mendekam di ruang perawatan cedera, Valencia tetap percaya dengan kemampuan Sergio Canales. Gelandang serang tersebut resmi dipermanenkan "Kelelawar Mestalla" hingga lima musim ke depan.

Pada awal musim lalu, Valencia meminjam Canales dari Real Madrid dengan kesepakatan dua musim. Namun, sepanjang musim 2011/2012, eks pemain Racing Santander itu hanya bermain sebanyak 15 pertandingan di segala kompetisi.

Cedera jaringan ikat pergelangan lutut menjadi penyebab utama Canales tampil minim untuk "Los Ches". Bayangkan, dalam 12 bulan, pemain berusia 21 tahun itu harus mengalami dua cedera parah yang masing-masing membutuhkan enam bulan masa pemulihan.

Kendati demikian, Valencia tetap percaya Canales bisa pulih dan menjadi bagian penting tim di masa depan. Dana sebesar 12 juta euro (sekitar Rp 140 miliar) dibayarkan "El Che" untuk memermanenkan jasa Canales di Mestalla.

"Real Madrid dan Valencia menyepakati transfer Sergio Canales. Real Madrid memiliki opsi untuk membeli kembali Sergio Canales," sebut situs resmi "El Real".

Kabarnya, "Los Blancos" bisa memboyong kembali Canales ke Santiago Bernabeu dengan dana 18 juta euro (sekitar Rp 210 miliar).

 

No comments:

Post a Comment