Saturday, August 11, 2012

Makan Malam Barca "Direcoki" Aktor Hollywood


Dok. FC BarcelonaAktor Hollywood, Andy Garcia, menyapa para pemain Barcelona di sebuah restoran tempat mereka menginap di Bukarest, Rumania, Jumat (10/8/2012) malam.

BUKAREST, - Para penggawa Barcelona mendapatkan kejutan saat makan malam di sebuah restoran tempat mereka menginap di Bukarest, Rumania, Jumat (10/8/2012). Mendadak, aktor papan atas Hollywood, Andy Garcia, datang dan membuat kaget Daniel Alves cs.

Alves bahkan langsung "berkicau" di akun jejaring sosial. "Aktor Andy Garcia mendatangi kami saat makan malam," bunyi tweet pemain Brasil itu.

Usut punya usut, ternyata aktor yang dibilang memiliki kemiripan dengan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, itu memang menginap di hotel yang sama dengan rombongan "Blaugrana". Selebritis berusia 56 tahun itu berada di Bukarest untuk melakukan pengambilan gambar dalam film terbarunya, "What About Love".

Barcelona sendiri berada di ibu kota Rumania untuk persiapan laga persahabatan melawan Dinamo Bukarest, Sabtu atau Minggu (12/8/2012) dini hari WIB.

Sumber: FC Barcelona

 

No comments:

Post a Comment