Friday, August 24, 2012

Dovi Senang Jadi Bagian Ducati

Andrea Dovizioso. (Foto: Reuters)
Andrea Dovizioso. (Foto: Reuters)

BRNO – Andrea Dovizioso senang menjadi bagian Ducati. Dovizioso menegaskan sangat yakin bisa meraih prestasi gemilang bersama pabrikan motor asal Italia itu.
 
Kemarin, Ducati baru saja mengumumkan secara resmi Dovizioso merupakan pengganti dari Valentino Rossi, yang sudah memutuskan untuk kembali memperkuat mantan timnya Yamaha di MotoGP 2013.
 
Di Ducati nanti, pembalap yang sekarang memperkuat Yamaha Tech 3 itu akan berpasangan dengan Nicky Hayden. Dovi mengatakan ini merupakan sebuah keputusan yang besar untuk kariernya.
 
“Ini merupakan sebuah keputusan yang sangat besar dan saya sangat bahagia sekali. Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari proyek Ducati,” demikian pernyataan Dovi, dalam jumpa pers di Brno.
 
Dovi mengaku sudah berbicara dengan presiden Ducati Gabriele del Torchio, dan manajer umum Ducati Corse Filippo Preziosi. Dovi berharap mendapatkan hasil yang lebih baik di musim 2013 mendatang.
 
“Saya sudah bersama dengan Del Torchio dan Preziosi. Mereka menjelaskan proyek tim ini dan juga Audi. Jadi, akan banyak hal untuk mendapatkan hasil yang sangat bagus,” jelas pembalap asal Italia itu.
 
“Saya berharap dan saya sangat yakin kami bisa bekerja sama untuk mendapatkan hasil yang bagus,” pungkas mantan bintang Repsol Honda itu, seperti dilansir dari MCN, Jumat (24/8/2012).
(hmr)

No comments:

Post a Comment