Friday, August 3, 2012

Jajang Siap Kembali ke Persib


/Ferril DennysEks Asisten Pelatih Pelita Jaya Karawang, Jajang Nurjaman (tengah), siap kembali ke Persib Bandung.

JAKARTA, - Eks Asisten Pelatih Pelita Jaya Karawang, Jajang Nurjaman, siap kembali Persib Bandung. Ia juga menyayangkan kebijakan "Maung Bandung" yang memakai jasa beberapa pelatih asing namun tanpa hasil nyata di kompetisi lalu.

“Kontrak saya dengan Pelita Jaya sudah habis per Agustus 2012. Belum ada kepastian dari manajemen (Pelita Jaya) apakah kontrak itu diperpanjang atau tidak. Sementara itu, saya mendapat kabar Persib tertarik mengkontrak saya sebagai pelatih kepala,” ujarnya, Jumat (3/8/2012).

Bagi publik Bandung, nama Jajang Nurjaman tidak dapat dipisahkan dari sejarah "Maung Bandung". Jajang adalah asisten Indra Thohir. Kerja sama keduanya berhasil mengantarkan Persib menjuarai Liga Indonesia 1994/95.

“Keinginan untuk kembali ke Persib selalu ada, saya siap jika mereka membutuhkan. Selama ini yang membawa klub tersebut menjadi juara 'kan pelatih lokal, saya dan Pak Indra Thohir. Buat apa ganti-ganti pelatih asing kalau tidak ada hasilnya. Apabila Persib serius menginginkan saya, klub itu yang akan saya prioritaskan,” katanya.

Buat apa ganti-ganti pelatih asing kalau tidak ada hasilnya. Apabila Persib serius menginginkan saya, klub itu yang akan saya prioritaskan.
-- Jajang Nurjaman

 

No comments:

Post a Comment