Monday, November 19, 2012

Wenger Tak Takut Kehilangan Uang dari Walcott


AFP/BEN STANSALLGelandang serang Arsenal, Theo Walcott.

LONDON,  — Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan bahwa pemain sayap Theo Walcott tak akan dijual pada Januari 2013 meski ia belum memperpanjang kontrak. Walcott tetap dipertahankan sampai akhir musim meski risikonya Arsenal akan kehilangan dia tanpa mendapat uang sepeser pun.

Kontrak Walcott akan habis pada Juli 2013. Jika belum bersedia memperpanjang kontrak, tahun depan, dia berstatus bebas transfer (free agent). Artinya, dia bisa pindah ke mana pun tanpa harus memakai mekanisme transfer.

Ditanya apakah Walcott akan pergi pada Januari nanti, Wenger menjawab, "Tidak! Apakah dia akan tetap bertahan sampai akhir musim? Jawabnya ya!"

"Jika mendengarkan media setiap hari, rasanya semakin mahal. Kami akan terus menggunakan pendekatan positif. Kami masih memiliki waktu sampai akhir Desember untuk menyelesaikannya (kontrak Walcott)," ujar Wenger.

"Dia bisa bermain di dua posisi, di sayap atau di depan berduet dengan Giroud. Dia menemukan cara pertukaran yang baik di sayap. Ini membuatnya sulit dihentikan. Dia menyelesaikan serangan seperti striker dan bisa mencetak gol," pujinya. (GL)

 

No comments:

Post a Comment