Saturday, November 10, 2012

Banyak Keuntungan Jika Neymar Main di Barca


DaylifePemain Santos, Neymar Jr, dan pemain Barcelona, Lionel Messi, akan bertemu di Final Piala Dunia Antarklub 2011 di Stadion Internasional Yokohama, 18 Desember mendatang.

BARCELONA, - Bek Barcelona, Dani Alves, berpendapat, Neymar sebaiknya memilih bergabung dengan "El Barca" daripada klub lain, seandainya hengkang dari Santos pada suatu saat nanti. Alves yakin, Neymar bakal menjadi pemain yang lebih baik bersama Barca.

Baru-baru ini, Neymar mengungkapkan impiannya bermain bersama Lionel Messi. Hal itu semakin menguatkan rumor bahwa Neymar bakal berlabuh di Camp Nou ketimbang Real Madrid atau Manchester City yang juga tertarik memboyong bintang muda Brasil tersebut.

Alves berharap Neymar benar-benar bergabung dengannya, karena bermain di Barcelona merupakan impian setiap pemain.

"Aku tidak tahu kapan dia datang. Bisa saja bulan depan, tahun depan, atau dua tahun lagi. Aku berharap dia datang ke sini. Seperti yang selalu kubilang, dia akan menjadi pemain yang lebih baik dan dia akan meningkatkan tim ini," jelas Alves.

Alves sendiri sedang menjalani proses pemulihan cedera paha. Meskipun bek asal Brasil terebut telah tampil pada pekan lalu, Alves kemungkinan besar takkan tampil dalam pertandingan melawan Mallorca, Minggu (11/11/2012). (GL)

No comments:

Post a Comment