Wednesday, November 21, 2012

Cech: Dulu Mimpi, Sekarang Gigit Jari


AFPKiper Chelsea, Petr Cech.

TURIN, — Kiper Chelsea, Petr Cech, kecewa, setelah timnya menelan kekalahan 0-3 dari Juventus dalam matchday kelima di Juventus Stadium, Selasa (20/11/2012). Ia menilai, peluang Chelsea untuk mempertahankan gelar turnamen itu semakin sulit.

Tiga gol Juventus dicetak Fabio Quagliarella pada menit ke-38, Arturo Vidal (61) dan Sebastian Giovinco (90+1). Dengan hasil ini, Chelsea harus puas turun ke peringkat ketiga dengan tujuh poin atau tertinggal 10 angka dari Shakhtar Donetsk di puncak.

"Semangat kami lebih baik ketimbang pertandingan sebelumnya, tapi hasilnya sangat disayangkan. Musim lalu, Liga Champions adalah impian kami dan kali ini kami menelan kekecewaan," ujar Cech seperti dilansir UEFA.

Menurut catatan UEFA, sepanjang pertandingan, Chelsea menguasai bola sebanyak 52 persen dan melepaskan enam tembakan akurat dari 12 percobaan. Adapun Juventus menciptakan 15 peluang emas dari 26 spekulasi.

"Kami harus realistis. Juventus tim yang sangat bagus dan mereka hanya butuh satu poin untuk lolos. Shakhtar sudah melaju ke putaran selanjutnya dan tidak perlu mengejar hasil pertandingan (melawan Juventus) itu," kata Cech.

 

No comments:

Post a Comment