Sunday, November 25, 2012

Allegri: Mestinya, Milan Tak Dapat Penalti


AFPPelatih AC Milan, Massimiliano Allegri.

MILAN, - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengatakan timnya seharusnya tak mendapatkan hadiah penalti, pada laga Serie-A melawan Juventus, di San Siro, Minggu (25/11/2012).

Milan mendapatkan penalti setelah wasit Nicola Rizzoli  menilai Mauricio Isla melakukan handsball. Penalti diubah menjadi gol oleh Robinho pada menit ke-31. Itu adalah satu-satunya gol yang tercipta pada laga itu.

"Dari pinggir lapangan, itu sungguh tampak seperti penalti, tetapi melihat rekamannya, penalti itu seharusnya tidak diberikan," ujar Allegri.

"Pertandingan tadi adalah pertarungan pemain. Kami hanya memungkinkan Juventus menciptakan satu tembakan akurat, sementara ada empat atau lima peluang emas untuk kami."

"Menurut saya, tim melakukan yang terbaik dalam menghadapi Juventus yang tampil luar biasa. Bagus kami tidak memberikan Juventus peluang."

"Kami bertahan dalam bentuk yang sangat terorganisasi dan para pemain layak mendapatkan apresiasi untuk ini. Kami bekerja dengan baik sebagai kesatuan, yang merupakan sinyal positif," tuturnya.

Selain itu, Allegri memberi tanggapan mengenai pernyataan Presiden Milan Silvio Berlusconi, yaitu bahwa Milan akan berusaha mendatangkan pelatih Josep Guardiola musim depan.

"Saya merasa tersanjung klub ini ingin menjadikan Guardiola pengganti saya, mengingat ia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia," aku Allegri.

No comments:

Post a Comment