Friday, November 2, 2012

Pogba: Conte Bisa Sehebat Ferguson

TURIN, - Gelandang muda Juventus, Paul Pogba, tak ragu meyakini Antonio Conte akan menjadi pelatih hebat. Bahkan, menurut Pogba, Conte bisa menyama level Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Pogba baru musim ini berseragam Juventus setelah pindah dari "Red Devils". Meski baru berumur jagung di Turin, pemain berusia 19 tahun itu langsung memuji kualitas yang dimiliki Conte.

"Bisa Conte sukses pada pertandingan internasional seperti Ferguson? Ya, Dia pasti bisa, " kata Pogba kepada Tuttosport.

"Dia pelatih yang hebat dan besar. Aku berbicara dengannya dan semua staf pelatih. Dia memberitahu bahwa aku harus meningkatkan kemampuan. Dan, dia benar, " tambah Pogba.

"Aku selalu memberikan yang terbaik dan itu adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan hasil maksimal," tandas pemain asal Perancis itu.

Nama Pogba langsung melejit dalam beberapa pekan terakhir. Pogba juga menjadi pahlawan kemenangan Juventus kala menang atas Bologna, 2-1, tengah pekan ini. Pemain yang digadang-gadang memiliki kemampuan seperti Patrick Vieira itu kini siap bersaing dengan para gelandang Juventus lain.

"Sama seperti semua pemain, aku hanya ingin bermain," lanjutnya. "Aku tidak tahu apakah itu akan sulit untuk mengalahkan Arturo Vidal atau Claudio Marchisio. Tapi, itu bukan masalahku. Ini masalah Conte."

 

No comments:

Post a Comment