Wednesday, November 28, 2012

Inter Bantah akan Pulangkan Balotelli


AFP/ANDREW YATESBomber Manchester City dari Italia, Mario Balotelli, bereaksi di sela-sela pertandingan timnya melawan tuan rumah Wigan Athletic dalam laga pekan ke-14 Premier League di Stadion DW, Rabu (28/11/2012). City akhirnya menang 2-0 dan Balotelli menyumbang satu gol.

MANCHESTER, - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, membantah akan memulangkan striker Mario Balotelli ke Giuseppe Meazza. Bahkan, dia mengaku tak memikirkan sama sekali tentang Balotelli.

Sebelum bermain untuk Manchester City, Balotelli memang pemain Inter Milan. Ia dijual ke City pada 2010 seharga 22 juta euro (sekitar Rp 274,2 miliar). Namun, Inter Milan sempat diberitakan akan memulangkan striker Italia ini ke Giuseppe Meazza.

"Saya sungguh tidak memikirkan Balotelli akan kembali ke Inter," ujar Presiden Inter
Massimo Moratti kepada harian olahraga Italia, Gazzeta Dello Sport.

Morrati juga menegaskan bahwa ia tidak akan berbelanja pemain pada bursa transfer
Januari ini. Ia akan tetap menggunakan pemain yang sudah ada hingga akhir musim.

Agen Balotelli, Mino Raiola, juga membantah kliennya akan kembalinya kliennya ke Inter. Meskipun jarang dimainkan sebagai pemain utama oleh Manajer Roberto Mancini, Balotelli tetap betah berada di City dan tidak ada niat untuk hengkang dari kota Menchester.

"Balotelli hanya kecewa oleh penampilannya yang kurang maksimal dalam setiap laga. Ia tetap akan berseragam biru muda hingga kontaknya berakhir," tegas Raiola kepada Mediaset.

 

No comments:

Post a Comment