Friday, November 16, 2012

Moyes Belum Teken Kontrak, Everton Santai


PAUL ELLIS / AFPPelatih Everton dari Skotlandia, David Moyes, bereaksi dalam pertandingan Premier League melawan Southampton di Stadion Goodison Park, Liverpool, Sabtu (29/9/2012).

LIVERPOOL, — Chairman Everton, Bill Kenwright, menenangkan para penggemar yang mengkhawatirkan masa depan klub itu kalau harus hidup tanpa David Moyes.

"Kami bicara tiga empat kali sehari. Ia manajer hebat. Kami tahu akan tiba saatnya duduk dan bicara soal tersebut," ucap Kenwright kepada Sky Sports News, Jumat (16/11/2012).

Kontrak Moyes akan berakhir bersamaan dengan pungkasnya musim ini. Belum ada kesepakatan baru yang diteken dan itu yang menjadi pusat kekhawatiran para Evertonian.

"Hubungan saya dengan chairman sangat baik. Saya bicara dengannya setiap hari. Ketika waktunya tiba, kami akan berdiskusi ke mana kami akan menuju. Saya telah sepuluh tahun bersama klub ini. Saya selalu bekerja keras dan akan terus melanjutkannya," tandas Moyes.

Pertanda bagus bagi "The Toffees" dari manajer Skotlandia yang acap disebut "Sang Archimedes" karena berbagai kejeniusan yang telah ditunjukkannya.

No comments:

Post a Comment