Thursday, November 8, 2012

Rooney Sanjung Striker MU


MIGUEL RIOPA / AFPPenyerang Manchester United dari Inggris, Wayne Rooney (tengah), merayakan golnya dengan rekan striker seklubnya dari Meksiko, Javier Hernandez (kiri), dan striker asal Belanda, Robin van Persie, dalam laga penyisihan Grup H Liga Champions melawan Braga di Stadion Municipal, Rabu (7/11/2012). MU akhirnya menang 3-1.

LISABON, - Penyerang Manchester United, Wayne Rooney, memuji dua rekan strikernya, Robin van Persie dan Javier Hernandez, setelah ketiganya masing-masing menyumbang satu gol saat "The Red Devils" melibas tuan rumah Braga 3-1, Rabu (7/11/2012).

Wazza --sapaan Rooney-- mencetak gol kedua MU dari titik putih, empat menit setelah RvP mengelabui Beto yang sudah telanjur keluar dari sarangnya. Gol eks pemain Arsenal itu menyamakan kedudukan 1-1 saat waktu normal akan pungkas dalam sepuluh menit.

Javier "Chicharito" Hernandez menyegel kemenangan 3-1 "Manchester Merah, kala mengeksekusi bola hasilo kemelut di depan gawang Braga pada menit 90+2.

"Ia pemain fantastis. Talenta tambahan penting bagi tim, mencetak banyak gol, dan menyenangkan bermain bersamanya," tandas Wazza seusai pertandingan.

"Bukan hanya dia (RvP), tapi Chicharito juga tampil brilian dalam beberapa pekan terakhir. Kala bermain, ia mencetak gol. Kami saling berbagi gol dan itu hal yang bagus bagi tim," tegasnya lagi.

Empat laga dipungkasi dengan empat kemenangan. MU pun lolos ke babak gugur alias knock-out round.

"Pertandingan sulit malam ini dan kami belum dalam bentuk permainan terbaik. Itu yang jadi pertanyaan kami. Syukurlah, kami telah lolos dan menjuarai grup. Kami cukup senang dengan hal tersebut," sambung Rooney.

Braga sendiri berada di posisi buncit dengan koleksi tiga angka, menyusul dua kekalahan beruntun dari MU. Wakil Portugal itu akan menyambangi markas tim Romania, CFR Cluj, dua pekan lagi dan menjamu Galatasaray pada partai terakhir.

Sumber: Sky Sports, UEFA

 

No comments:

Post a Comment