Monday, November 5, 2012

Juventus Bersiap Bangkit


situs resmi JuventusDirektur Juventus, Giuseppe Marotta.

TURIN,  — Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, mengatakan, skuadnya kecewa akan kekalahan 1-3 dari Inter Milan, pada laga Serie-A, di Juventus Stadium, Sabtu (3/11/2012). Namun, menurutnya, Juventus tahu cara menghadapi kekalahan.

Kekalahan dari Inter adalah pil pahit pertama Juventus dalam 50 pertandingan Serie-A terakhir. Dengan hasil itu, Juventus masih menguasai klasemen dengan 28 poin, atau unggul satu angka dari Inter di tempat kedua.

Pertandingan Serie-A terdekat Juventus adalah melawan Pescara, di Stadio Adriatico, Sabtu (10/11/2012). Tiga hari sebelum itu, Juventus akan melakoni pertandingan keempat Grup E Liga Champions melawan Nordsjaelland, di Juventus Stadium.

"Kami kecewa dengan kekalahan ini karena kami semua adalah juara, tetapi kami tahu bagaimana menghadapi hasil buruk. Kami meraih rekor luar biasa, tak terkalahkan dalam 49 laga (Serie-A secara beruntun) adalah catatan luar biasa," ujar Marotta.

"Kami siap kembali bekerja untuk menghadapi pertandingan hari Rabu melawan Nordsjaelland dan sebelum kembali menghadapi pertandingan liga. Kami menatap ke depan. Fakta bahwa kami meraih scudetto dan Piala Super menunjukkan betapa bagusnya Juventus," tuturnya.

Juventus dan Nordsjaelland sementara ini berada di peringkat ketiga dan keempat klasemen dengan nilai 3 dan 1. Adapun dua besar dihuni oleh Shakhtar Donetsk dan Chelsea dengan nilai 7 dan 4.

Menurut situs resmi Juventus, Leonardo Bonucci dkk sudah melakukan sesi latihan untuk pertandingan melawan  Nordsjaelland pada Senin (5/11/2012). Mirko Vucinic disebut tidak mengikuti sesi latihan itu karena cedera pada betis yang dialaminya pada pertandingan melawan Inter tersebut.

No comments:

Post a Comment