Monday, November 12, 2012

Iniesta: Berteman dengan Pepe? Mengapa Tidak?


AFP PHOTO/ JOSEP LAGOGelandang Barcelona, Andres Iniesta dan pasangannya, Anna Ortiz, menyapa publik sesaat setelah upacara pernikahan di Altafulla, dekat Tarragona, Minggu (8/7/2012).

BARCELONA,  — Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, di luar dugaan menyatakan keinginannya suatu saat akan menjalin hubungan pertemanan dengan bek Real Madrid, Pepe.

"Mengapa tidak? Waktunya akan tiba saat aku bilang apa yang ada di pikiranku tentangnya," cetus Iniesta kepada sebuah majalah, Sportyou, Senin (12/11/2012).

Iniesta dan Pepe terlibat dalam pertarungan sengit saat duel "El Clasico" terakhir yang berakhir 2-2. Bek "Los Blancos itu kini tengah jadi sorotan dengan berita konfrontasi fisiknya dengan pemain Levante, Sergio Ballesteros, Minggu (11/11/2012).

Di lain pihak, Iniesta membantah tensi Barcelona tengah meninggi, menyusul perselisihan antara David Villa dan Lionel Messi.

"Apa yang dilihat biarkanlah seperti yang ada di lapangan. Hal-hal seperti itu terjadi di tempat kerja. Setiap klub pasti berbeda. Aku beruntung berada pada tempatku saat ini dan yang terpenting orang-orang percaya dengan tim ini. Kalau tidak, segalanya akan sia-sia," tutur Iniesta.

Ia pun mengemukakan pendapatnya tentang kandidat terkuat peraih Pemain Terbaik Dunia 2012.

"Nomor satu adalah Leo (Messi), lalu orang dapat memilih apa yang ada. Cristiano (Ronaldo) adalah satu rival terberat dalam penghargaan ini atau yang lainnya," sebut Iniesta, yang juga bertitel sebagai Pemain Terbaik Eropa 2012 itu.

 

No comments:

Post a Comment