Friday, November 2, 2012

Italia Pesta Gol, Spanyol Tertahan Iran


PORNCHAI KITTIWONGSAKUL / AFPTiga pilar Italia, Jairo dos Santos (kiri), Saad Assis (tengah), dan Gabriel Lima (kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang Australia pada laga Grup D Piala Dunia Futsal Thailand 2012 di Nimibutr Stadium, Bangkok, Jumat (2/11/2012).

BANGKOK, - Dua tim futsal raksasa Eropa, Italia dan Spanyol, mengawali laga pertama Piala Dunia Futsal Thailand 2012 dengan hasil berbeda. Italia sukses menang telak, sementara Spanyol justru tertahan.

Tampil di Nimibutr Stadium, Bangkok, Jumat (2/11/2012), Italia langsung tampil trengginas di hadapan Australia. Terbukti, dalam 30 menit pertandingan, Italia sukses menggelontorkan sembilan gol. Australia hanya mampu meraih gol hiburan pada menit ke-33 melalui Danny Ngaluafe.

Kemenangan besar ini membawa Italia memuncaki Grup D. Poin Italia sebenarnya sama dengan Argentina yang juga menang atas Meksiko. Namun, Argentina hanya menang 5-1.

Sementara di tempat berbeda, juara Eropa, Spanyol, gagal menundukkan Iran. Sempat unggul 2-0 pada babak pertama, kemenangan Spanyol menguap usai Iran menyamakan skor pada paruh kedua pertandingan.

Hasil ini membawa Iran dan Spanyol masing-masing menempati urutan kedua dan ketiga Grup B. Posisi puncak di duduki Panama menang 8-3 melawan Maroko setelah lebih dulu tertinggal tiga gol.

 

No comments:

Post a Comment