Sunday, November 18, 2012

Inter Lakukan Aksi Tutup Mulut


GIUSEPPE CACACE / AFPAndrea Stramaccioni (Pelatih Inter Milan)

MILAN, — Inter Milan melancarkan aksi tutup mulut seusai laga kontra Cagliari di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (18/11/2012). Demikian disampaikan Football Italia.

Pelatih Andrea Stramaccioni diusir keluar area pinggir lapangan oleh wasit Piero Giacomelli, beberapa menit jelang pertandingan berakhir. Stramaccioni dinilai melakuan protes terlalu keras atas atas insiden pelanggaran Davide Astori yang menjatuhkan pemain Inter, Andrea Ranocchia, di dalam kotak penalti Cagliari.

Presiden Inter Massimo Moratti, yang berada di tribun kehormatan, juga menunjukkan reaksi kekesalan akibat insiden tersebut. Kubu "La Beneamata" mengklaim bahwa mereka seharusnya mendapatkan hadiah penalti atas pelanggaran tersebut.

Pada laga itu, Inter sempat unggul terlebih dahulu melalui Rodrigo Palacio pada menit ke-10. Namun, Cagliari membalikkan skor lewat lesakan Marco Sau pada menit ke-43 dan ke-66. Inter akhirnya selamat dari kekalahan setelah Astori melakukan gol bunuh diri, delapan menit jelang akhir pertandingan dalam waktu normal.

 

No comments:

Post a Comment