Sunday, November 4, 2012

Disebut Frustrasi, Schumi Mengelak

Michael Schumacher (Foto: Getty)
Michael Schumacher (Foto: Getty)

ABU DHABI – Pembalap Mercedes, Michael Schumacher, menegaskan bahwa dia tidak semakin frustrasi terkait hasil yang belum juga memuaskan di penghujung kariernya sebagai pembalap Formula One.
 
Setelah awal musim ini sempat dianggap tampil mengesankan, Schumacher malah tampil kurang kompetitif. Bahkan, sejak Grand Prix Italia, pembalap berkebangsaan Jerman ini belum lagi mencetak poin.
 
Tetapi dengan hanya tiga race yang tersisa di F1 musim 2012, Schumacher mengatakan, dia tidak kecewa atas situasi saat ini, meskipun ada peluang posisi dia di klasemen kejuaraan dunia bisa turun.
 
"Tidak ada alasan untuk menyebutnya frustrasi," kata Schumacher, seperti dilansir Autosport, Minggu (4/11/2012) ketika ditanya tentang perasaannya saat ini. "Ini merupakan bagian dari proses yang mana kita terlibat di dalamnya,” lanjutnya.
 
"Segalanya tampak cukup bagus di awal tahun. Kami hanya semacam kehilangan kecepatan mobil dan tidak mengikuti perkembangan. Jadi, tidak alasan mengapa kami harus terkejut dan frustrasi oleh apa yang terjadi, itu hanya konsekuensi alami,” jelas pembalap berusia 43 tahun itu.
 
Pembalap yang akrab disapa Schumi ini juga merasa saat ini yang harus diutamakan adalah bagaimana dia dan timnya bisa berkosentrasi di sisa balapan dan memperbaiki posisi di klasemen konstruktor.
 
"Lebih penting bahwa kami memahami segala sesuatu yang diperbaiki. Itu menjadi fokus kami saat ini,’ pungkasnya.
 
(win)

No comments:

Post a Comment