Thursday, November 8, 2012

"Chelsea Lebih Baik, tetapi Juve Harus Menang"


DaylifePenyerang Juventus, Fabio Quagliarella.

TURIN,  — Penyerang Juventus, Fabio Quagliarella, menilai Chelsea lebih baik dari timnya. Namun, menurutnya, Juventus akan mengeluarkan segala kemampuan mereka untuk menang atas Chelsea pada matchday kelima Grup  E, Selasa (20/11/2012).

Di daftar klasemen, Juve berada di peringkat ketiga dengan mengoleksi enam poin dari empat pertandingan, atau terpaut satu angka dari Chelsea dan Shakhtar Donestsk di dua besar. Shakhtar akan menjadi lawan Juventus pada matchday keenam, Rabu (5/12/2012).

"Chelsea dan Shakhtar merupakan dua tim besar. Shakhtar sangat mengesankan dan tidak akan mudah meraih kemenangan di Ukraina," ujar Quagliarella.

"Namun, pertandingan krusial adalah laga melawan Chelsea di kandang sendiri. Kami harus melakukan semua yang kami bisa untuk meraih kemenangan. Chelsea unggul baik secara fisik maupun teknis. Mereka juga juara bertahan dan kami harus memulai pertandingan dengan baik," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Quagliarella juga berpendapat soal persaingan antara timnya dan Inter Milan dalam perebutan scudetto. Pada pertandingan Serie-A terakhir, Juve kalah 1-3 dari Inter. Hasil itu membuat Inter naik ke peringkat kedua klasemen dengan 27 poin, atau kalah satu angka dari Juventus.

"Inter memiliki beberapa pemain bagus dan mereka adalah tim yang berjuang keras untuk scudetto bersama Napoli. Aku pikir hal itu membuat liga ini menarik hingga akhir musim," tuturnya.

No comments:

Post a Comment