Saturday, December 1, 2012

Wenger: Arsenal Kurang Tajam, Swansea Layak Menang


AFPPelatih Arsenal, Arsene Wenger.

LONDON, - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menerima kekalahan timnya 0-2 dari Swansea City, pada laga Premier League, di Emirates, Sabtu (1/12/2012). Ini adalah awal musim terburuk Arsenal sejak diasuh Arsene Wenger.

Sepasang gol tim tamu diciptakan Michu pada menit ke-88 dan ke-90+1. Tanpa tambahan poin, Arsenal turun ke peringkat ke-10 dengan nilai 21 dari 15 laga atau kalah lima angka dari Tottenham di peringkat keempat. Adapun Swansea ada di tempat ketujuh dengan nilai 23.

"Kami tak bagus dan Swansea layak menang. Kami tampak sangat letih setelah dua pertandingan di Liga Champions. Hal yang merupakan kesalahan kami adalah skor masih 0-0 ketika laga menyisakan waktu tiga menit. Jika Anda tak bisa menang, Anda tak boleh kalah," ujar Wenger.

"Saya yakin kami berusaha sangat keras untuk bangkit. Namun, kami tidak cukup tajam. Kami tak menciptakan cukup peluang. Kami akan berusaha memperbaikinya. Suporter kami tak gembira ketika kami tak menang dan apa yang kami tampilkan hari ini tak cukup membuat suporter kami gembira," lanjutnya.

Ketika ditanya soal protes suporter mengenai ke arah mana klub akan dibawa, Wenger mengatakan, "Saya tak mau terlibat dalam hal itu."

No comments:

Post a Comment