Friday, December 7, 2012

Mancini: MU Lebih Baik daripada City


AFPPelatih Manchester City, Roberto Mancini.

MANCHESTER, — Hingga pekan ke-15 Premier League, Manchester United menguasai klasemen dengan nilai 36, atau unggul tiga angka dari pesaing terdekat, Manchester City. Kedua tim akan bertemu pada pekan ke-16, di Etihad, Minggu (9/12/2012).

Dengan situasi tersebut, menurut Pelatih City, Roberto Mancini, timnya harus memenangi derbi karena hasil selain itu akan membuat mereka semakin sulit memperkecil  ketertinggalan, mengingat konsistensi MU musim ini.

"Tak apa-apa bagi MU jika mereka kalah karena mereka unggul tiga poin dari kami. Kami tertinggal tiga angka dari mereka dan dengan begitu kami tak boleh kalah," ujar Mancini.

"Mereka lebih baik dari kami saat ini. Kami barus berada (dalam persaingan juara) dalam dua tahun terakhir. Mereka bisa tampil pada laga-laga ini dalam persaingan juara selama 20 tahun. Mereka telah memenangi segalanya selama 15 tahun."

"Anda tak bisa mengubah ini dalam dua atau tiga tahun. Anda perlu waktu lebih. Dalam hal ini, mereka memiliki keuntungan kecil," tuturnya.

No comments:

Post a Comment