Wednesday, December 19, 2012

Rumah Gerrard Digerebek Polisi


GETTY IMAGESRumah Steven Gerrard di Formby, Liverpool. Seorang tetangganya melapor kepada polisi karena ada kegaduhan pesta yang mengganggu lingkungan.

LIVERPOOL,  — Polisi mendatangi rumah mewah Steven Gerrard di Formby, Liverpool, Minggu (16/12/2012) dini hari. Pasalnya, polisi menerima laporan bahwa dari rumah seharga 3 juta pounds (sekitar Rp 47 miliar) itu terdengar suara musik yang memekakkan telinga sehingga mengganggu tetangga.

Gerard dan istrinya dilaporkan memang sedang menggelar pesta Natal dan mengundang koleganya. Diyakini, tamu yang hadir selain rekan-rekannya di Liverpool beserta istri juga ada komedian John Bishop, runner-up X Factor Rebecca Ferguson, aktris Sheree Murphy dan suami, juga mantan pemain Liverpool, Harry Kewell.

"Kami menerima laporan tentang kegaduhan pada Minggu dini hari," ujar seorang juru bicara polisi kepada The Sun.

"Petugas polisi dihubungi sekitar pukul 02.20 oleh salah satu warga mengenai kegaduhan yang datang dari sebuah rumah di Formby. Polisi yang sedang berpatroli tiba dan seseorang kemudian berbicara. Tak ada tindakan hukum yang dilakukan polisi," lanjutnya.

Ini sudah kasus keduanya. Pada Januari lalu, polisi juga mendapat laporan karena terdengar kegaduhan musik dari rumah Gerrard. Saat itu, Gerrard juga sedang menggelar pesta dengan memainkan musik sangat keras untuk mengiringi seorang wanita penari.

 

No comments:

Post a Comment