Monday, December 24, 2012

Lagu-lagu Natal Bikin Ngantuk Pemain Knicks

Carmelo Kyam Anthony (Foto: Reuters)
Carmelo Kyam Anthony (Foto: Reuters)

NEW YORK – Senandung-senandung Natal yang syahdu maupun ceria, sudah semestinya disenangi segenap telinga manusia yang besok akan merayakan Natal. Tapi sayangnya, tidak untuk didengar pebasket New York Knicks, Carmelo Anthony.
 
Bagi Small Forward yang akrab dipanggil Melo itu, lagu-lagu Natal hanya membuat dirinya dan segenap tim Knick, merasa ngantuk. Masalahnya, tembang-tembang itu diperdengarkan di dalam stadion, yang harusnya dipenuhi sorak-sorai fans pelecut motivasi tim.
 
Melo dan rekan-rekannya mengaku, merasa sedikit ngantuk ketika lagu-lagu Natal diperdengarkan di saat rehat, kala Knicks menjamu Minnesota Timberwolves. Untungnya, mereka tetap mampu menang 94-91, pagi tadi (WIB).
 
“Ya, panasnya semangat kami jadi agak menurun. Lagu-lagu Natal yang dimainkan, membuat kami sedikit mengantuk. Tapi kami mampu membangkitkan spirit. Para penonton juga sedikit membantu kami,” papar Melo kepada SNYTV, Senin (24/12/2012).
 
Melo sendiri sedianya sama sekali tak membenci rentetan “Christmas Carols”. Hanya saja, mungkin hanya tempatnya saja yang tidak tepat,: “Saya senang musik-musik Natal. Tapi masalahnya itu dimainkan saat pertandingan,” tuntas pebasket yang pernah menjadi cameo di sebuah mini seri “Nursie Jackie”.
(raw)

No comments:

Post a Comment