Monday, December 17, 2012

"Comeback" Vidic Hadirkan Motivasi


menmedia.co.ukNemanja Vidic dalam sesi latihan Manchester United.

MANCHESTER,  — Bek Manchester United, Phil Jones, mengaku senang Nemanja Vidic kembali bermain bersama Setan Merah setelah pulih dari cedera. Ia menilai kehadiran Vidic akan memberikan motivasi tersendiri bagi para penggawa MU.

Vidic sebelumnya harus absen selama tiga bulan setelah mengalami cedera lutut saat melawan Galatasaray, September lalu. Jones menilai Vidic akan sangat membantu pertahanan MU di sejumlah laga Premier League di Boxing Day.

"Kami sangat termotivasi bisa melihat Vidic kembali bermain. Dia adalah pemain yang fantastis, kapten yang hebat. Sangat penting dia kembali di tengah periode pertandingan yang sangat sibuk beberapa pekan ke depan," kata Jones.

Kehadiran Vidic sendiri akan mengancam posisi Jones di tempat utama. Terkait hal itu, pemain berusia 20 tahun tersebut mengatakan, "Aku selalu menikmati persaingan di posisi itu. Sangat menyenangkan bisa mempunyai beberapa pemain yang berjuang di posisi yang sama."

Sementara itu, Pelatih Sir Alex Ferguson mengatakan, Vidic mungkin akan membutuhkan waktu untuk kembali ke performa terbaiknya. Meski demikian, pelatih asal Skotlandia itu menilai kehadiran Vidic sangat penting dalam perebutan gelar juara Premier League.

"Dia adalah pejuang dan dia adalah kapten kami. Dia selalu bertempur mendapatkan bola di kotak penalti Anda. Karena hal itulah, dia sangat hebat," puji Ferguson.

Sepanjang Boxing Day, MU akan menghadapi Swansea pada 23 Desember 2012, Newcastle 26 Desember, dan West Bromwich Albion tiga hari setelahnya. Saat ini, Jones dan kawan-kawan berada di puncak klasemen Premier League dengan poin 42, unggul enam angka dari Manchester City di peringkat dua.

No comments:

Post a Comment