Thursday, December 13, 2012

Rafa Segera Berlabuh ke Klub Meksiko


Dok. New York Red BullsBek asal Meksiko, Rafael Marquez, saat masih berseragam New York Red Bulls.

NEW YORK, - Klub Major League Soccer, New York Red Bulls, secara resmi melepas bek berpengalaman asal Meksiko, Rafael Marquez, pada Kamis (13/12/2012). Setelah kesepakatan tersebut, Rafa (panggilan Marquez) diberitakan bakal berlabuh bersama klub Meksiko, Leon.

Red Bulls secara terbuka menyatakan telah memutus kontrak Marquez dengan kesepakatan kedua belah pihak. Tidak disebutkan berapa kompensasi yang harus dikeluarkan Red Bulls untuk keputusannya tersebut.

"Keputusan ini dibuat menurut kepentingan terbaik dari kedua belah pihak yang bersangkutan. Rafa telah mencapai banyak hal dalam kariernya dan pemain dengan kualitas terbaik. Kami mengucapkan terima kasih untuk jasanya kepada Red Bulls. Semoga, dia sukses dalam karier berikutnya," jelas Direktur Olahraga Red Bulls, Andy Roxburgh, di situs resmi klub.

Selama dua tahun berkarier bersama Red Bulls, Marquez telah bermain sebanyak 44 kali dengan membukukan satu gol dan sembilan assist. Musim lalu, Marquez yang kini berusia 33 tahun, tampil sebanyak 15 pertandingan.

Tak beberapa lama setelah keputusan itu, Presiden Leon, Jesus Martinez, mengklaim telah mengamankan jasa Marquez. Martinez mengungkapkannya melalui akun jejaring sosial, Twitter.

"Saya yakin para fans akan diberikan pemain terbaru Leon, Rafael Marquez. Pembelian terbaik," tegas Martinez.

 

No comments:

Post a Comment