Saturday, December 15, 2012

Dulu RvN, Kini RvP


PAUL ELLIS / AFPBek Manchester United dari Perancis, Patrice Evra, merayakan gol yang dicetak rekan striker asal Belanda, Robin Van Persie, dalam laga melawan Manchester City di Stadion Etihad, Minggu (9/12/2012). MU akhirnya menang 3-2.

MANCHESTER, - Bek Manchester United, Patrice Evra, menyanjung habis-habisan rekannya, Robin van Persie (RvP). Bagi Evra, Van Persie memiliki kehebatan yang sama dengan Ruud van Nistelrooy, yang juga acap disebut RvN.

"Dia seperti telah bermain bersama kami cukup lama. Dia juga mengingatkanku kepada Ruud Van Nistelrooy. Aku pernah bermain dengan Ruud ketika aku bergabung dengan United. Aku masih ingat betapa hebatnya dia," tutur Evra kepada Times of India.

Setan Merah mendatangkan Van Persie dari Arsenal pada awal musim ini. Pembelian van Persie banyak disanjung banyak kalangan karena penyerang asal Belanda itu mampu mendongkrak performa MU yang saat ini berhasil memuncaki klasemen.

Koleksi 12 gol menempatkan RvP sebagai pencetak gol terbanyak Premier League serta mesin gol MU. Yang teranyar, Van Persie mencetak satu gol saat MU membungkam Sunderland 3-1 di Old Trafford, Sabtu (15/12/2012).

"Pertama, mereka (RvP dan RvN) adalah pemain Belanda. Sentuhan keduanya berkelas ketika Anda memberikan bola kepada mereka. Robin adalah pemain top. Anda sudah pasti memahami mengapa MU menginginkannya dan manajer bekerja keras mendapatkan dia. Dia memulainya dengan baik. Aku hanya berharap dia terus tampil cemerlang, karena itu memang harus dilakukannya dalam setiap pertandingan," sambungnya. (TOI)

 

No comments:

Post a Comment