Tuesday, December 11, 2012

Dicap Termahal di Bundesliga, Martinez Santai


CHRISTOF STACHE / AFPGelandang Bayern Muenchen dari Spanyol, Javi Martinez, bereaksi setelah membuang kesempatan mencetak gol ke gawang Borussia Dortmund dalam laga Bundesliga di Stadion Allianz Arena, Sabtu (1/12/2012). Kedua tim akhirnya berbagi angka 1-1.

MUENCHEN, - Gelandang Bayern Muenchen, Javi Martinez, yakin dapat membuktikan bahwa dirinya pantas dihargai sebagai pemain termahal dalam sejarah Bundesliga.

Pria berpaspor Spanyol itu bergabung dengan Bayern dari Athletic Bilbao, musim panas lalu. Die Rotten pun harus merelakan 32 juta pounds (sekitar Rp 480 miliar) untuk mendapatkan Martinez.

"Athletic (Bilbao) juga membayarku dengan besar. Orang-orang berpikir aku hidup berbeban dengan harga setinggi itu, tapi aku justru menjadikannya sebagai motivasi. Aku ingin tunjukkan bahwa kemampuanku setara dengan banderolku. Memang tak akan mudah, tapi aku terdorong untuk melakukannya," tandas Martinez kepada Blickpunkt.

"Dari pertandingan ke pertandingan aku merasa lebih baik. Aku belum menunjukkan 100 persen kemampuanku, tapi segalanya menuju ke arah yang benar. Musim lalu berlangsung dengan sangat panjang dan intensif," tambah pemain berusia 24 tahun itu.

Martinez telah tampil 20 laga musim ini bagi Bayern.

 

No comments:

Post a Comment