Sunday, December 23, 2012

Thailand Pupuskan Mimpi Ganda Putri Indonesia

Komala Dewi/Jenna Gozali. (Foto: PB.Djarum)
Komala Dewi/Jenna Gozali. (Foto: PB.Djarum)

LUCKNOW - Partai final kelas ganda putri di ajang Grand Prix Gold 2012 seolah menjadi anti klimaks bagi Indonesia. Pasalnya, pasangan Komala Dewi/Jenna Gozali harus takluk oleh wakil Thailand, Savitree Amitrapai/Sapsiree Taerattanachai.

Dalam babak final yang berlangsung di Babu Banarasi Das Indoor Stadium, Minggu (23/12/2012), pasangan Komala/Jena gagal melengkapi kemenangan yang diraih oleh wakil Indonesia lainnya. Keduanya hanya mampu menjadi runner up.

Savitree/Sapsiree memang tak terlalu kesulitan dalam menaklukan wakil Indonesia tersebut. Pasangan Thailand yang merupakan unggulan kedua ini hanya butuh waktu 32 menit untuk memupuskan mimpi dari Komala/Jena untuk keluar sebagai juara.

Pada set pertama pasangan Indonesia harus menutup dengan kekalahan lewat skor 12-21. Sedangkan, pada set kedua Savitree/Sapsiree menutup laga dengan skor sangat meyakinkan 6-21.

Kekalahan Indonesia pada babak kelas ganda putri ini gagal melengkapi dua kemenangan Indonesia dua kelas lainnya, yaitu ganda campuran dan tunggal putri. Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati menjadi pemenang di kelas ganda campuran, sedangkan Lindaweni Fanetri di kelas tunggal putri. (min)

No comments:

Post a Comment