Wednesday, December 5, 2012

Nadal Enggan Ambil Risiko di Australia Open

Rafael Nadal Parera (Foto: Reuters)
Rafael Nadal Parera (Foto: Reuters)

MADRID – Baru kemarin Rafael Nadal nampak antusias untuk comeback di Australia Open, Januari tahun depan. Namun sekarang, pendiriannya berubah lagi setelah menilik kembali kondisi pemulihannya yang ternyata, diragukan fit sebelum bulan pertama 2013.
 
“Pemulihan saya berjalan lancar. Sebulan belakangan ini, saya melakukan langkah penting. Saya merasa senang, begitu juga dengan para dokter yang menangani saya. Tetapi keajaiban ternyata tidak terjadi dan saya sepertinya belum bisa turun di Australia Open,” aku Nadal.
 
Sebagaimana yang disampaikannya kemarin, petenis Spanyol itu kembali ke target awal yang utama, yakni membidik kondisi yang segar-bugar pada April 2013, sebelum turnamen Prancis Terbuka. Di sana, Nadal mengincar pemecahan rekor untuk menyabet gelar Roland Garros kedelapan kalinya, bulan Mei mendatang.
 
“Saya hanya akan kembali saat saya sudah fit dan saya tak ingin bermain dengan mengkhawatirkan lutut saya,” lanjutnya, seperti disadur ThePeninsula, Rabu (5/12/2012).
 
“Saat ini, saya sudah berada di tahap akhir pemulihan dan saya ingin segera sembuh 100 persen. Akan tetapi, saya tak ingin terburu-buru soal kondisi saya karena saya tak ingin lagi terhenti untuk enam bulan atau mungkin, setahun karena cedera kambuhan,” tandas Nadal.
(raw)

No comments:

Post a Comment