Thursday, December 6, 2012

Jamu West Brom, Arsenal Krisis Pemain


AFPPelatih Arsenal, Arsene Wenger.

LONDON, Arsenal akan kehilangan sejumlah pemain kuncinya, termasuk Lukas Podolski dan Theo Walcott, saat menjamu West Bromwich Albion dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates, Sabtu (8/12/2012).

Podolski mengalami cedera saat membela Arsenal di Liga Champions melawan Olympiakos, Selasa (4/12/2012). Selain bomber asal Jerman itu, sejumlah pemain yang dipastikan tidak akan ambil bagian di antaranya Theo Walcott, Bacary Sagna, dan Laurent Koscielny.

"Dari pertandingan Selasa malam di Yunani tidak ada cedera baru. Jadi, kami akan menyeleksi pemain dari kombinasi pertandingan Selasa dan Sabtu kemarin," ujar Wenger.

Wenger berharap agar badai cedera yang menerpa skuadnya itu bisa segera selesai. Maklum saja, The Gunners kini bertekad untuk tampil maksimal di setiap pertandingan Premier League agar posisinya di papan tengah klasemen bisa membaik.

"Untuk Podolski, dia mengalami cedera hamstring. Tetapi, (cedera) itu tidak akan memakan waktu lama," harap Wenger.

Arsenal saat ini berada di peringkat 10 dengan 21 poin atau tertinggal 15 angka dari Manchester United di puncak klasemen sementara Premier League. Sementara West Brom berada di peringkat lima dengan poin 26.

No comments:

Post a Comment