Sunday, September 30, 2012

Evra: MU Cuma Bermain 45 Menit


AFPPATRICE EVRA (Manchester United): Jadi sasaran cemoohan rasialisme dari seorang Liverpudlian.

MANCHESTER, - Bek Manchester United (MU), Patrice Evra, menilai timnya tidak tampil optimal pada babak pertama dan layak kalah 2-3 dari Tottenham Hotspur, pada pertandingan Premier League, di Old Trafford, Sabtu (29/9/2012).

Gol tim tamu dicetak Jan Vertonghen (2), Gareth Bale (32), dan Clint Dempsey (52). MU memangkas selisih lewat Shinji Kagawa (53) dan Nani (51). Akibat kekalahan itu, MU duduk di peringkat ketiga dengan 12 poin. Mereka kalah satu angka dari Everton di tempat kedua dan empat angka dari Chelsea.

"Itulah yang terjadi ketika Anda hanya bermain selama 45 menit. Pertandingan berlangsung 90 menit dan kami layak kalah karena kami hanya bermain 45 menit. Kemasukan tiga gol di Old Trafford bukan hal bagus, ketika Anda memasang target menang," ujar Evra.

"Masalahnya adalah soal pikiran kami. Kami tampaknya berada di hotel. Pada 45 menit pertama, kami tak punya kecepatan, tak punya fokus, tak banyak memenangi perebutan bola, dan kami kemasukan beberapa gol konyol. Mungkin, aku terlalu keras pada diri sendiri dan tim, tetapi kami hanya menunjukkan wajah MU pada paruh kedua," tuturnya.

No comments:

Post a Comment