Tuesday, September 11, 2012

MU Lega, Cedera Kagawa Tak Parah


ANDREW YATES / AFPGelandang serang Manchester United, Shinji Kagawa (kanan), merayakan golnya ke gawang Fulham dalam laga pekan kedua Premier League 2012/13 di Old Trafford, Manchester, Minggu (25/8/2012).

MANCHESTER, - Manchester United (MU) sedikit lega karena cedera punggung yang dialami gelandangnya, Shinji Kagawa, tidak terlalu serius. Ia yakin, Kagawa bisa secepatnya membela "Setan Merah".

Kagawa mendapatkan cedera tersebut saat berlatih bersama tim nasional Jepang. Gara-gara cedera tersebut, Kagawa terpaksa absen dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia melawan Irak, Selasa (11/9/2012). Tanpa Kagawa, Jepang berhasil menaklukkan Irak dengan skor 1-0 berkat gol yang diciptakan Ryoichi Maeda pada menit ke-25.

"Aku merasa nyeri di bagian belakang ketika latihan. Aku menjalani beberapa perawatan, tetapi aku tidak mau mengambil risiko bermain yang bisa menyebabkan masalah bagi tim," jelas Kagawa kepada kantor berita Kyodo.

"Tentunya, aku sedih tak bisa bermain. (Cedera) ini tidak serius dan aku tidak berpikir bakal absen lama," lanjutnya.

Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, sangat berharap Kagawa segera pulih. Peran Kagawa dibutuhkan untuk pertandingan Premier League melawan Wigan Athletic pada akhir pekan ini dan laga di Liga Champions yang akan dimulai pada pekan depan. (KY)

No comments:

Post a Comment