Tuesday, September 25, 2012

Sharapova Lolos dari Lubang Jarum

Maria Sharapova. (Foto: Reuters)
Maria Sharapova. (Foto: Reuters)

TOKYO – Maria Sharapova berhasil lolos dari lubang jarum. Menghadapi pemain kualifikasi Heather Watson, Sharapova dipaksa bekerja keras dengan meraih kemenangan 6-7 6-3 6-4 di ajang WTA Tokyo.
 
Dalam pertandingan yang berlangsung di Tokyo, Sharapova mendapatkan kesempatan untuk menyudahi perlawanan Watson pada game awal. Namun, kesalahan yang dibuatnya justru menguntungkan sang lawan yang memaksa Sharapova bermain hingga babak tie break.
 
Pada babak tiebreak set pertama, Sharapova membuat dua kesalahan beruntun yang membuat Watson menang dengan skor 7-6 (9-7). Beruntung, Sharapova mampu bangkit pada game kedua dan menang dengan skor 6-3.
 
Watson mencoba untuk memberikan perlawanan. Namun, pukulan forehandnya yang tidak masuk memberikan keunggulan 4-3 buat Sharapova. Akhirnya, lewat pertarungan selama tiga jam dan sembilan menit, Sharapova meraih kemenangan 6-4.
 
“Saya jelas bermain kaku hari ini. Ini merupakan salah satu pertandingan, yang mana anda akan sangat senang bisa lolos ke babak selanjutnya,” ungkap petenis cantik asal Rusia itu, sebagaimana diberitakan Reuters.
 
Di pertandingan lainnya, Victoria Azarenka berhasil melaju dengan mudah ke babak 16 besar WTA Tokyo. Menghadapi Tamira PAszek, petenis peringkat satu putri itu hanya membutuhkan waktu 63 menit untuk menang 6-1 6-1.
(hmr)

No comments:

Post a Comment