Thursday, September 13, 2012

Evra-Vidic "Takut" Digeser Usain Bolt


ANDREW YATES / AFPPendukung Manchester United sekaligus sprinter kondang dari Jamaika, Usain Bolt, hadir di Old Trafford, Sabtu (25/8/2012), dan memamerkan kostum replika MU yang menunjukkan rekor lari 100 meter yang diukirnya jelang pertandingan Premier League melawan Fulham.

MANCHESTER, - Sejumlah pemain Manchester United (MU) merasa posisinya "terancam" dengan kabar bahwa manusia tercepat dunia, Usain Bolt, akan bermain bersama "Setan Merah" tahun depan. Pasalnya, mereka menilai, manusia tercepat di dunia itu bisa bermain di posisi mana pun.

Pelatih MU, Sir Alex Ferguson, beberapa waktu lalu mengatakan, Bolt bisa dimainkan pada pertandingan amal antara timnya melawan Real Madrid, tahun depan. Menurutnya, Bolt mempunyai kecepatan berlari yang bisa memberi nilai lebih bagi MU.

"Dengan langkahnya, aku pikir dia akan sangat bagus jika berada di posisi bek kiri," ucap bek MU, Demandja Vidic, ketika dimintai tanggapannya soal rencana bergabungnya Bolt.

Pernyataan itu ternyata langsung disambut pemain andalan MU di posisi bek kiri, Patrice Evra. "Dia adalah pria yang tinggi. Jadi, aku pikir dia lebih baik menjadi bek tengah," timpal Evra.

"Tetapi, dia juga bisa bermain sebagai striker, bermain dengan bola-bola panjang, dan dia bisa berposisi di belakang bek, kenapa tidak?" kata Evra lagi, sambil melirik seolah memperingatkan penyerang Javier Hernandez, yang berdiri di sebelahnya.

Usain Bolt memang penggemar berat MU. Peraih medali emas sprint 100 dan 200 meter Olimpiade London 2012 itu bahkan sempat mengunjungi markas MU dan bertemu dengan Ferguson serta pemain lain beberapa waktu lalu.

"Dia hanya bisa bermain bersama kami, jika dia memberikan kami semua trofi yang dia miliki," kelakar Evra lagi.

Video wawancara pemain MU tentang Bolt

No comments:

Post a Comment