Saturday, September 22, 2012

Bobol 2 Gol, Alves Puji Kiper Granada


JONATHAN NACKSTRAND / AFPBek Barcelona asal Brasil, Dani Alves.

BARCELONA, - Bek Barcelona, Dani Alves, menyanjung kiper Granada, Tono, meski gawangnya kebobolan dua gol oleh Xavi Hernandez dan hasil bunuh diri rekan setimnya, Borja Gomes, Sabtu atau Minggu (23/9/2012) dini hari WIB.

"Kami banyak mendapatkan peluang mencetak gol dan kiper mereka tampil luar biasa. Kami harus menyelamati mereka," sebut Alves yang dikutip AS, dalam jumpa media seusai pertandingan.

Yang dimaksudkan pesepak bola Brasil itu adalah Tono. Kiper Granada itu menyelamatkan sebagian besar dari sebelas tembakan ke gawang yang dilepas para pemain "Blaugrana"

"Kami sabar bermain dan 90 menit di Camp Nou jadi terasa sangat panjang. Setiap kemenangan itu penting artinya. Poin penuh itu memperkaya pengalaman kami, meski kami meraihnya dengan susah payah," ucap Alves.

Ia pun mengaku tak peduli dengan hasil yang diraih tim lainnya. Yang dilihatnya hanya Barca harus mencetak gol plus memastikan kemenangan.

Tiga angka Barca itu mengokohkan posisi klub Catalan itu di peringkat puncak dengan suntingan 15 poin. Nilai Barca memperlebar keunggulan atas Real Madrid hingga sebelas. "Los Blancos" baru bermain pada Minggu (23/9/2012) ini dengan melawan Rayo Vallecano.

 

No comments:

Post a Comment