Sunday, September 2, 2012

Inilah Alasan Maicon ke City


Dok. Manchester CityBek asal Brasil, Douglas Maicon, resmi pindah dari Inter Milan ke Manchester City, Jumat (31/8/2012).

MANCHESTER, - Defender Brasil, Douglas Maicon, mengungkapkan, sosok Manajer Roberto Mancini memang menjadi kunci utama kepindahannya dari Inter Milan ke Manchester City.

Pemain 31 tahun itu meninggalkan San Siro di batas akhir transfer window musim panas. Dia dibeli City dengan harga 4,5 juta euro (sekitar Rp 53,9 miliar). Kembali bekerja di bawah kepelatihan Mancini membuatnya tak akan kesulitan menyesuaikan diri.

"Keberadaan Mancini (sebagai manajer City) sangat memengaruhi keputusanku untuk kepindahan ini. Aku sudah pernah bekerja bersamanya. Jadi, dia tahu permainan sepak bolaku dan kepribadianku," jelas Maicon kepada FCInterNews.it.

"Kenapa aku bergabung dengan City? tanpa keraguan lagi karena aku memiliki kesempatan untuk bermain di Liga Champions dan memenangkan gelar lainnya dengan klub baru. Aku membutuhkan motivasi baru dan waktunya telah tiba untuk meninggalkan Inter," terangnya.

Meski sudah cukup tua, Maicon mengaku masih memiliki semangat dan ambisi tinggi. Sebab itu, dia mencoba tantangan baru.

"Aku sangat bahagia di Milan dan memenangkan banyak trofi. Tapi, aku tak mau berhenti sampai di situ. Aku ingin terus memenangkan gelar dan meraih targetku. Kukira Manchester City bisa memantuku meraih kesuksesan yang lebih," tutupnya.

 

No comments:

Post a Comment