Thursday, September 13, 2012

Selain "El Nino", Juve Bidik 3 Bintang


AFPPenyerang Chelsea, Fernando Torres (kiri), mencetak gol ke gawang Manchester City, pada laga Community Shield, di Villa Park, Birmingham, Minggu (12/8/2012). Juventus dikabarkan berminat memboyong Torres.

TURIN, — Juventus dikabarkan mengincar bomber Chelsea, Fernando Torres. Jugador berjuluk "El Nino" itu diberitakan jadi target alternatif Juve, setelah gagal mendatangkan Fernando Llorente dari Athletic Bilbao.

Seperti dilansir Football Italia, Kamis (13/9/2012), Direktur Umum Juve Beppe Marotta masih membutuhkan pemain depan untuk memperkuat daya gedor "La Vecchia Signora".

Juve tetap menjadikan Llorente sebagai target utama. Namun, Talksport memberitakan, manajemen "I Bianconeri" memantau kemungkinan untuk mendaratkan Torres.

Kalau benar, langkah transfer Juve kali ini sedikit di luar nalar. Harga Torres—dibeli Chelsea dari Liverpool dengan banderol 50 juta pounds (sekitar Rp 750 miliar)— diperkirakan lebih mahal dari Llorente. Di samping itu, penampilan Torres cenderung inkonsisten beberapa musim belakangan ini. Musim lalu, eks kapten Atletico Madrid itu kalah bersaingan Didier Drogba.

Sebenarnya, "Si Nyonya Besar" telah menambal kegagalan mendatangkan Llorente dengan meminjam Nicklas Bendtner dari Arsenal. Namun, langkah itu dinilai tak cukup memuaskan.

Januari nanti, Juve diprediksi kembali meminang Llorente yang kontraknya dengan Bilbao akan kedaluwarsa pada Juni 2013. "El Nino" jadi target alternatif.

Kalau gagal mendapatkan salah satunya, kubu Turin telah menyiapkan opsi lainnya: membeli servis Edin Dzeko dari Manchester City.

Tunggu, itu belum cukup.

Juve juga berminat memboyong Luis Nani yang masih enggan meneken perpanjangan kontraknya dengan Manchester United.

 

No comments:

Post a Comment