Sunday, September 9, 2012

Fellaini Bantah Ingin Hengkang dari Everton


GLYN KIRK / AFPBomber Everton dari Belgia, Marouane Fellaini (kiri), merayakan golnya ke gawang Aston Villa dalam laga kedua Premier League 2012/13 di Stadion Villa Park, Birmingham, Sabtu (25/8/2012). Everton menang 3-1.

LIVERPOOL, — Gelandang Everton, Marouane Fellaini, membantah kabar bahwa dirinya ingin hengkang dari Goodison Park musim depan. Pemain berusia 24 tahun itu mengaku masih betah bersama Everton.

Kontrak Fellaini masih tersisa empat tahun hingga 2016 mendatang. Namun, surat kabar Belgia, Het Nieuwsblad, Minggu (9/9/2012), mengabarkan bahwa Fellaini berkeinginan mencari klub baru musim depan.

"Aku sangat terkejut membaca beberapa koran bahwa aku akan meninggalkan Everton secepatnya dan mungkin pada Januari nanti," tulis Fellaini dalam akun Facebook miliknya.

"Biar aku ingatkan bahwa aku sangat senang di Liverpool, dan permulaan kami di perebutan juara (Premier League) cukup baik," lanjutnya.

Salah satu alasan Fellaini menyatakan hal itu karena Everton telah mempersiapkan musim ini dengan cukup baik dengan mendatangkan beberapa pemain baru. Bahkan, tim asuhan David Moyes itu berhasil menaklukkan Manchester United di laga perdananya beberapa waktu lalu.

"Kevin Mirallas dan beberapa pemain bagus bergabung bersama kami untuk membuat skuad yang lebih baik dalam rangka meraih hasil terbaik di akhir perebutan gelar juara," kata Fellaini.

"Jadi dengan Everton, aku siap bermain sepanjang musim, dan mencapai tujuan kami musim ini. Namun, satu-satunya perhatian saya saat ini adalah laga (Belgia) melawan Kroasia pada Selasa (11/9/2012) nanti," tegasnya kemudian.

Bersama "The Toffees", Fellaini sudah menorehkan 16 gol dari 110 penampilannya. Musim ini, pemain bernama lengkap Marouane Fellaini-Bakkioui itu sudah mencetak tiga gol.

No comments:

Post a Comment