Sunday, September 16, 2012

Llorente Sedih Dimusuhi "Fans" Bilbao


DaylifePenyerang Athletic Bilbao, Fernando Llorente (kiri).

BARCELONA, - Striker Athletic Bilbao, Fernando Llorente, ingin lebih dihargai oleh para pendukung klub. Ia pun meminta para fans Bilbao mengerti keputusannya untuk hengkang dari klub itu.

Llorente tak ingin memperpanjang kontraknya di San Mames. Kesepakatan kedua pihak bakal berakhir musim ini. Namun, kubu Bilbao belum mendapat tawaran dari klub lain yang ingin meminang Llorente pada musim panas lalu.

"Sangat menyakitkan mengetahui fans memusuhiku. Padahal, aku selalu memberikan segalanya untuk Bilbao," tegas Llorente seusai pertandingan melawan tuan rumah Espanyol.

Alhasil, Llorente tetap bermain untuk "The Lions", minimal dalam enam bulan ke depan. Meski sadar masa depannya di Bilbao tinggal seumur jagung, ia tetap profesional. Hal itu dibuktikannya saat mencetak satu gol ke gawang Espanyol, Minggu (16/9/2012).

"Situasi musim panas lalu tak mudah untukku. Aku harus membuat keputusan yang sulit. Kalian tak akan pernah tahu akhirnya menjadi seperti apa. Pada Januari mendatang, aku bebas bernegosiasi dengan klub lain. Meski demikian, aku akan tetap membantu Bilbao," tegasnya yang dikutip Cadena SER.

"Bilbao telah memberikan segalanya sejak aku masih kecil. Untuk beberapa alasan, aku memilih hengkang. Tak ada yang harus marah kepadaku. Ini keputusan pribadi dan semua orang harus menghargainya," pungkas Llorente.

No comments:

Post a Comment