Thursday, May 17, 2012

Stoner Mungkin ke V8 Supercar

Casey Stoner dan istrinya, Adriana (foto:Getty Images)
Casey Stoner dan istrinya, Adriana (foto:Getty Images)

LE MANS – Pembalap Repsol Honda Casey Stoner mengumumkan pengunduran dirinya di dunia MotoGP. Dia menilai MotoGP kurang greget lagi. Tapi apakah dia akan mencoba balapan lain untuk bisa mengaplikasikan jiwa pembalapnya.
 
Pembalap 26 tahun tersebut diprediksikan bakal mencoba ke V8 Supercar Series. Ajang balap mobil berkategori turing ini juga tidak asing bagi Stoner. Dia juga pernah menjajal seri yang berbasis di Australia ini.
 
“Ini (balapan V8 Supercar) merupakan sesuatu yang menarik untuk masa depan saya. Ini bukan berarti alasan akan keputusan saya. Ini telah ada untuk waktu yang lama. Jadi itu bukan sesuatu yang baru saja terjadi,” ungkap Stoner, seperti disitat Yahoosports, Jumat (18/5/2012).
 
“Saya telah menguji mobil V8 dan itu sesuatu yang telah kami coba lakukan untuk dua atau tiga tahun terakhir. Jadi tidak ada kebetulan untuk sesuatu apapun,” sambung pembalap Australia ini.
 
Selain bukan karena alasan V8 Supercar, Stoner juga membantah keluarga sebagai alasan lain, hingga dia memutuskan berhenti dari dunia MotoGP tahun depan. Memang, pada 17 Februari lalu, Stoner resmi menjadi ayah dengan kelahiran Alessandra Stoner.
 
“Juga kelahiran putri saya, tidak ada hubungannya dengan itu (pensiun) untuk menjadi alasan kecil dalam membuat keputusan. Itu tidak akan menjadi alasan berarti mengapa saya membuat keputusan ini,” pungkasnya.
(fir)

No comments:

Post a Comment