Tuesday, May 15, 2012

Duel Honda & Yamaha di Le Mans

Duel Honda dan Yamaha. (Foto: Reuters)
Duel Honda dan Yamaha. (Foto: Reuters)

AALST – Balapan seri empat MotoGP akan berlangsung di Prancis. Menurut Casey Stoner, pertarungan sengit hanya terjadi antara pembalap Honda dan Yamaha di Sirkuit Le Mans.
 
Stoner mengaku sangat percaya diri menghadapi MotoGP Prancis. Pasalnya, pembalap asal Australia itu mengaku memiliki rekor bagus acap kali berlaga di Sirkuit Le Mans. Apalagi, di dua trek sebelumnya Stoner tampil cukup cemerlang.
 
“Dua lintasan sebelumnya yang tidak memiliki sejarah bagus, tapi saya mampu meraih kemenangan di sana. Jadi saya berharap kami bisa melanjutkannya di Le Mans dan kompetitif lagi,” kata Stoner, dikutip dari Autosport, Rabu (16/5/2012).
 
Setelah gagal meraih kemenangan di MotoGP Qatar, performa stabil memang diperlihatkan oleh Stoner. Pembalap Repsol Honda berhasil menang pada dua lomba sebelumnya di Sirkuit Jerez dan Estoril.
 
Sementara di Le Mans, Stoner mengakui trek ini sangat unik. Meski demikian, juara dunia MotoGP 2011 itu mengatakan lintasan ini akan didominasi oleh pembalap Yamaha dan Honda saja.
 
“Saya mengalami hasil yang campur aduk di sana, tampilan lintasan memang sangat unik sekali. Saya rasa tahun ini pembalap Honda dan Yamaha akan mendominasi di sana,” sambungnya.
(hmr)

No comments:

Post a Comment