Thursday, May 24, 2012

Bolt: Tak Ada yang Bisa Kalahkan Saya

Usain Bolt bertekad kembali merebut tiga medali emas di Olimpiade London 2012 Agustus mendatang/Reuters
Usain Bolt bertekad kembali merebut tiga medali emas di Olimpiade London 2012 Agustus mendatang/Reuters

LONDON – Sprinter asal Jamaika Usain Bolt mengutarakan keyakinannya menjelang Olimpiade London 2012. Menurut pemegang rekor lari nomor 100 meter tersebut takkan ada yang mampu mengalahkannya merebut medali emas.
 
Pelari bertinggi 195 cm ini merupakan pemegang rekor 100 m dengan catatan 9,58 detik di Kejuaraan Dunia Atletik di Berlin pada 2009 lalu. Selain nomor 100 m, Bolt juga merupakan pemegang rekor lari di tiga nomor lainnya, yakni nomor 150 m, 200 m, dan 400 m.
 
Di usianya yang baru 25 tahun, Bolt sudah mengantongi lima medali emas Kejuaraan Dunia Atletik. Bahkan pada Olimpiade Beijing 2008 lalu, Bolt secara luar biasa meraih tiga medali emas sekaligus.
 
Selain di nomor 100 m yang jadi andalannya, Bolt juga merebut emas di nomor 200 m dan 400 m. Pencapaian fenomenalnya itu ingin dia ulangi lagi di Olimpiade London pada Juli-Agustus mendatang.
 
“Saya tahu apa yang saya mau dan jika kamu memiliki tujuan serta sangat menginginkannya seperti yang saya alami, maka kamu harus fokus. Saya ingin mengulangi hasil di Beijing,” kata Bolt seperti dilansir Daily Mail, Jumat (25/5/2012).
 
“Selama saya dalam kondisi yang prima takkan ada yang bisa mengalahkan saya di London. Saya jamin,” tegas Bolt penuh keyakinan.
(auz)

No comments:

Post a Comment