Wednesday, May 30, 2012

Azarenka & Djokovic Tembus Babak Ketiga

Victoria Azarenka. (Foto: Reuters)
Victoria Azarenka. (Foto: Reuters)

ROLAND GARROS – Victoria Azarenka dan Novak Djokovic berhasil lolos ke babak ketiga French Open 2012. Tiket diraih Azarenka setelah mengalahkan Dinah Pfizenmaier 6-1 dan 6-1.
 
Seperti babak pertama, Azarenka yang menyingkirkan Alberta Brianti tidak mengalami kesulitan sekali untuk menumbangkan Pfizenmaier.
 
Azarenka memang kalah pada game pertama, tapi petenis asal Belarusa itu memperlihatkan ketangguhannya dengan menutup set pertama dengan kemenangan 6-1.
 
Dominasi Azarenka berlanjut pada set kedua. Petenis nomor dua dunia itu, kembali memetik kemenangan mudah dengan skor 6-1.
 
Pada babak ketiga nanti, Azarenka akan berhadapan dengan pemenang antara Zheng Jie yang akan melawan Aleksandra Wozniak.
 
Sementara itu, Samantha Stosur juga berhasil lolos ke babak ketiga French Open 2012. Stosur mendapatkan tiket usai membungkam Irina Falconi 6-1, 6-4.
 
Di pertandingan bagian putra, Novak Djokovic juga tanpa kesulitan meraih tiket ke babak ketiga turnamen ini. Djokovic mengalahkan Blaze Kavcic 6-0, 6-4 dan 6-4
(hmr)

No comments:

Post a Comment