Monday, May 21, 2012

Drogba Akan Tinggalkan Chelsea


AFPPenyerang Chelsea, Didier Drogba, merayakan golnya ke gawang Bayern Muenchen, pada final Liga Champions, di Allianz Arena, Sabtu (19/5/2012).

LONDON, — Penyerang Chelsea, Didier Drogba, mengatakan kepada France Football, bahwa dirinya tak akan memperpanjang kontrak. Dengan begitu, Drogba akan berstatus bebas transfer pada 30 Juni mendatang. Menurutnya, ia tak merasa menjadi bagian rencana tim Chelsea.

"Kami (Drogba dan rekan tim) tak akan bersama lagi musim depan. Karena aku telah memutuskan untuk pergi, aku ingin mengatakan itu langsung kepada mereka," ujar Drogba.

"Aku akui sulit untuk menerima bahwa waktuku bersama klub ini telah habis. Namun, aku tak membayangkan diriku duduk di kursi cadangan menonton orang lain bermain, ketika klub ini ingin membangun tim baru."

"Aku bersiap melakukan lompatan besar untuk sesuatu yang aku belum ketahui. Ini akan menjadi petualangan yang berbeda," tuturnya.

No comments:

Post a Comment